10 Perbedaan Besi Kuning karya Ki Sabrang Alam dengan yang Lain

Salam dari Saya Ki Sabrang Alam Pakar Mistik Nusantara.

Apa kabar ? Semoga Anda selalu dalam keadaan baik, sehat selalu dan apa yang menjadi hajad atau keinginan Anda segera di kabulkan dan di dekatkan oleh Tuhan YME. Amin

Pada tulisan kali ini Saya sharing mengenai Besi Kuning.

Besi Kuning sendiri merupakan salah satu benda pusaka yang di anggap memilik Tuah dan Manfaat Spesial.

Biasanya besi kuning di manfaatkan sebagai media untuk Keselamatan, Pagar Diri, Perlindungan, Meningkatkan Kewibawaan, Tolak Santet, Tolak Guna-Guna dan menghindarkan si pemakainya dari Niat Jahat orang lain yang berusaha mencelakainya.

Bagi Anda yang setiap hari pekerjaanya bersinggungan dengan banyak orang, jika butuh media bathin untuk melindungi diri Anda secara gaib dari niat jahat orang lain. Maka bisa memanfaatkan media besi kuning ini. Apalagi jika Anda seorang perantau yang mencari rejekia di Kota bahkan Negara Orang. Maka pegangan semacam ini memang wajib Anda miliki.

Yang seperti ini sangat wajar dalam dunia usaha dan pekerjaan. Apalgi seorang perantauan. Saya yakin pasti membawa sesuatu atau ageman dari rumah guna demi keselamatan di tempat kerjanya.

Mengenai besi kuning, Saya yakin betul bahwa di luaran sana juga banyak yang menawarkan Pusaka Besi Kuning dengan manfaat sama yang Saya sebutkan.

Jika Anda memang sedang mencari Pusaka Besi Kuning untuk digunakan sebagai ageman spiritual bagi diri Anda, maka Anda wajib simak penjelasan di bawah ini.

Apa Sebenarnya Perbedaan Pusaka Besi Kuning dari Ki Sabrang Alam dengan yang Lainnya ?

Ada bebera perbedaan mencolok pusaka besi kuning dari Saya dengan yang lainnya. Silahkan simak penjelasannya di bawah ini :

  • Besi kuning dari situs www.besikuning.com merupakan besi kuning berkhodam pilihan. Oleh orang yang berwaskita, energi benda mistik ini bisa dirasakan begitu kuatnya.
  • Proses mendapatkan besi kuning ini memakan waktu yang cukup lama agar memperoleh kualitas terbaik.Sebelumnya, Ki Sabrang Alam harus melakukan puasa mutih yang dibarengi dengan tirakat pati geni (lelaku tirakat berdiam di suatau ruangan atau tempat khusus tanpa cahaya selama beberapa hari). Tirakat tersebut diakhiri dengan puasa ngebleng (tidak makan minum) selama sehari-semalam.
  • Lebih praktis penggunaannya. Ukuran besi kuning berkhodam yang elatif kecil dibandingkan pusaka-pusaka yang lain, membuat Anda lebih leluasa membawanya kemanapun Anda pergi. Sehingga manfaatnya bisa selalu Anda rasakan.
  • Tidak membutuhkan perawatan yang rumit dengan berbagai ubo rampe.
  • Bisa di bawa kemanapun, termasuk ke dalam kamar mandi/wc/ toilet.
  • Tidak ada dampak negatifnya. Kebanyakan pemakai benda mistik mengkhawatirkan adanya dampak negatif/efek samping yang merugikan. Anda tidak perlu mencemaskan hal itu, karena besi kuning mistik ini terbukti aman. Tidak akan mencelakai anda, atau menyusahkan pemiliknya saat sakratul maut.
  • Bisa digunakan oleh siapapun dari berbagai latar belakang. Asalkan telah berusia 18 tahun ke atas.
  • Tidak membutuhkan ritual apapun. Anda tinggal melakukan penyelarasan saja mengikuti panduan yang akan kami sertakan dalam paket pemesanan.
  • Anda tidak perlu melakukan puasa apapun untuk mendapatkan manfaat khodam besi kuning. Semua laku tirakat dan puasa sudah digantikan lelaku yang dilakukan Ki Sabrang Alam.
  • Kami selalu memperhatikan kenyamanan klien. Jika Anda berhalangan datang ke kantor kami, besi kuning akan kami kirim ke alamat Anda dengan jaminan PASTI SAMPAI. Selain itu, kami juga menjaga privasi klien dengan tidak mencantumkan/menuliskan isi produk pada paket pengiriman.

Baik. Itulah yang bisa Saya sampaikan pada tulisan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi Anda.

Jika ingin Konsultasi SERIUS dan Pesan Besi Kuning dari Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )

1 thought on “10 Perbedaan Besi Kuning karya Ki Sabrang Alam dengan yang Lain

  1. A WordPress Commenter says:

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Comments are closed.