Cara Merawat Besi Kuning Agar Energinya Tetap Terjaga

cara merawat pusaka besi kuning

Cara Merawat Besi Kuning – di antara benda bertuah warisan spiritual leluhur Nusantara yang cukup fenomenal dan melegenda adalah Besi Kuning yang mana tuah maupun khasiatnya adalah untuk perlindungan, kewibawaan, keselamatan, pagar gaib dan kharisma.

Besi kuning merupakan jenis benda bertuah yang secara fisik cukup unik dan berbeda dengan kebanyakan benda bertuah lainnya. Bentuknya yang menyerupai kepompong berwarna kuning emas dan terdapat jarum warna emas yang ke luar dari dalamnya merupakan keunikan tersendiri dari segi bentuknya.

Biasanya besi kuning sangat diminati oleh mereka yang mempunyai posisi penting dalam suatu tatanan masyarakat. Bisa seorang pejabat, lurah, camat, bupati, pengusaha, politikus, pemimpin yang mempunyai banyak bawahan dan lain sebagainya. Mereka membutuhkan ageman sebagai sarana spiritual agar terhindar dari hal-hal negatif dan niat buruk orang lain.

Namun, bukan berarti besi kuning hanya boleh digunakan oleh mereka saja. Besi kuning sangat boleh digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan tuah dan manfaatnya. Tidak memandang gender tertentu baik pria maupun wanita, tidak memandang kepercayaan tertentu, tidak memandang jabatan tertentu, tidak memandang orang-orang tertentu dan lain sebagainya. Intinya jika Anda hendak ingin menggunakan besi kuning lebih baiknya Anda sudah berumur di atas 18 th dengan maksud agar energinya bisa dirasakan secara maksimal.

Untuk mendapatkan besi kuning asli itu susah-susah gampang. Pasalnya benda bertuah ini berada di alam gaib dan untuk mendeteksi maupun mengambilnya dari alam gaib hanya orang-orang tertentu yang memiliki tingkat kewaskitaan tinggi yang bisa melakukannya.

Lantas Bagaimana Sebenarnya Cara Merawat Besi Kuning ?

Permasalah utama seseorang yang sudah memiliki besi kuning adalah mereka tidak begitu cakap atau tidak begitu tahu tentang tata cara merawatnya dengan baik dan benar. Ya, mungkin mereka mendapatkan besi kuning hasil warisan dari leluhur mereka atau secara tidak sengaja menemukannya di suatu tempat karena tingkat kecocokan energinya dengan orang yang menemukannya ( khodam yang mendiami suka )

Besi kuning yang tidak dirawat dengan baik dan benar, lama-lama energinya pun bisa memudar dan hilang dengan sendirinya. Jadi sangat disayangkan apabila terjadi demikian.

Untuk tata cara merawat besi kuning yang paling mudah adalah Anda harus rajin membersihkannya dari berbagai macam kotoran semisal : Debu.

Dan untuk agar energinya agar tetap terjaga, biasanya dalam dunia spiritual menggunakan minyak mistik berupa Minyak Mistik Zakfaron Raja Khodam yang mana di oleskan pada bagian besi kuning. Anda bisa mengolesi minyak mitik ini seminggu sekali. Fungsi utama dari minyak ini adalah untuk memberikan nutrisi atau semacam makanan pada khodam putih yang mendiami besi kuning. Manusia saja akan lemas kalau tidak makan begitu juga dengan khodam. Kiranya perumpamaannya seperti itu.

Ok. Itulah sekilas artikel penjelasan tentang cara merawat besi kuning yang semoga saja bermanfaat dan memberikan sedikit referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang besi kuning.

Konsultasi GRATIS tentang Besi Kuning dengan Pakarnya silahkan langsung saja hubungi salah satu kontak yang ada di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )